Halaman

Cari Sesuatu yaaa :D

Kamis, 18 Juli 2013

Kerja kantoran sambil ngebisnis. Mungkinkah?

Gue seorang karyawati di sebuah perusahaan swasta.
Rutinitas pekerjaan kantor kadang buat gue jenuh. Jenuh sm kerjaan yg ntu2 aja, jenuh kena macet, jenuh jam kerja yg full 8jam x 6 hari, jenuh sm kenaikan gaji yg pas2an hehehe :p

kemudian gue cari2 kerjaan sampingan apa yaa yg ga mengganggu kerja gue di kantor.

Nah, gue nemuin kerjaan yg cocok bgd buat gue yg ga sama sekali menggangu kerjaan gw sbg karyawati yaitu di d'BC Network. Apa itu d'BC Network? d'BC Network adalah jaringan Independent Beauty Consultants dari Oriflame. kalian pasti udah tau kan Oriflame itu perusahaan apa? :)
Yups, Oriflame adalah Perusahaan Kecantikan internasional yg berasal dari Swedia. Didirikan thn 1967 dan TAHAN KRISIS loh, terbukti sampe skrg masih berdiri dan mempunyai 7000 karyawan dan 3.600.000 Konsultan yg tersebar di 60 negara termasuk Indonesia.

kenapa gue tertarik terjun di dunia kosmetik plus produk perawatan tubuh ini???
karna skrg ini udah tahun modern, ga ada org yg ga pake kosmetik contohnya bedak, lipstick, mascara dll. "kosmetik udah banyak mba". emang udah banyak, tp SEMUA kosmetik Oriflame terbuat dari bahan tumbuh2an dan sudah terdaftar di BPOM RI. dari hewani cm ambil MADU dan SUSU SAPI aja. Ga pernah diujicobakan pd hewan dan GA AKAN pernah diujicobakan pada hewan, dear. jadi produk Oriflame itu AMAN tanpa bahan kimia berbahaya.

Oriflame ini berbasis Multi Level Marketing dan penjualan langsung. dan dgn sistem d'BC Network dapatkan fasilitas OFFLINE dan ONLINE secara GRATIS, ga perlu ke kantor cabang Loh!!! kebetulan bgd sistemnya mudah, gampang, mudah diduplikasi, bs diwariskan lg, yg terpenting MODALnya KECIL, cm 49.900 aja sm 20 katalog setiap bulannya, dgn untung 30% dari penjualan langsungnya, dan dri jenjang karirnya gue bs dapetin bonus2nya, bln kmren gue udah ada di level Consultant 9% dgn bonus Rp330.000. Seneeeeng bgd gue dpt tambahan gaji, berasa punya kantor kedua deh :D

Jadi, tunggu apa lg? MODAL KECIL, SISTEM MUDAH dan ONLINE. Rubah masa depan kita mulai dari sekarang dgn ACTION yukkk dear :D


 photo Klikdisini_zps8a85e4b7.jpg


 photo banner2_zps1b91e4c8.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar